TEKNOLOGI PRINTER LASER HP REFILL TANK SISTEM

By | 19/11/2019

Di awal tahun 2010 epson menjadi pioner pertama yang membenamkan teknologi inktank/infus pada printer inkjet, dengan inovasi tersebut banyak konsumen yang sangat antusias dan terbantu berkat efiesiensi dan rendahnya biaya cetak yang di miliki oleh produk printer inktank di masa itu.

Saat ini, dimana produk-produk printer dari masing-masing vendor telah mengikuti jejak pioner tersebut dan sukses melahirkan printer seri inktank dengan keunggulan di masing-masing produk yang di usungnya.

Bagaimana dengan produk laser?

Baru-baru ini HP telah resmi meluncurkan produk laser yang di klaim menjadi printer laser pertama di dunia yang mendukung  refill tank sistem.

Hal ini menjadikan printer laser ini sangat hemat biaya serta mudah dalam proses isi ulangnya, selain itu dengan teknologi terbaru ini memungkinkan printer laser ini mencetak dalam jumlah yang lebih banyak dari printer laser di kelas yang sama pada vendor yang berbeda.

Penasaran dengan teknologi baru besutan HP ini, mari kita simak review Produknya:

  • Kemudahan dalam akses print melalui smartphone/laptop secara nirkabel. Hal ini akan memudahkan anda beserta team kerja dalam menyelesaikan banyak tugas secara praktis dan efisien tanpa repot lagi dengan urusan perkabelan. Dalam instalasi juga lebih mudah dan tidak rumit, sehingga semakin mudah dioperasikan.
  • Kebebasan dalam jumlah cetak, mengusung teknologi refill tank sistem untuk produk laser pertama kali. Dengan teknologi ini anda hanya membutuhkan waktu tidak lebih dari 15 detik dan printer siap pakai lagi untuk ribuan lembar. Cukup menggunakan toolkit serbuk toner yang telah di sediakan tanpa repot-repot membongkar cartridge toner lagi.
  • Hemat biaya, dengan teknologi tank toner ini HP menjanjikan biaya cetak yang sangat rendah di tiap cetaknya. Berbekal kapasitas toner 2.500 lembar-5.000lembar dalam tiap isi ulangnya dengan harga refill yang terjangkau tentunya. Hal ini menjadikan HP sebagai pioner produk terdepan saat ini yang menjanjikan kinerja produk maksimal dengan kapasitas cetak yang besar dimana notabene dari masing-masing produk laser kelas low-midle hanya menyediakan kapasitas cetak 1000-2600 lembar saja dengan rekomendasi cetak harian 300-400 lembar saja. Adapun produk ini memberikan jaminan durability hingga 650 lembar/hari.
  • Tersedia toolkit refill, lazimnya produk-produk refill di printer inktank yang memiliki botol yang memudahkan proses isi ulang maka produk ini pun disediakan toolkit refillnya. Cukup di “shake” beberapa kali kemudian dituang dan secara otomatis printer anda terisi penuh dalam waktu 15detik saja.
  • Variasi produk beragam sesuai kebutuhan anda, masing-masing dari kita memiliki kebutuhan yang berbeda dalam urusan printing, HP dengan teknologi terbaru ini memberikan optional lengkap sesuai dengan kebutuhan dan budget anda. Dimulai dari seri single print HP Neverstop Laser 1000a, single print dengan tambahan koneksi WiFi di seri HP Neverstop Laser 1000w, kemudian di susul seri HP Neverstop Laser MFP 1200a dengan fitur Print Scan dan Copy.Terakhir sebagai produk pemungkas ada pada HP Neverstop Laser 1200W dengan fitur Print, Scan, Copy dan WiFi.

Daftar Harga Printer:

HP Laser 1000a : Rp.3,7 Jt-an

HP Laser 1000w : Rp,3,8 Jt-an

HP Laser 1200a : Rp.4,1 Jt-an

HP Laser 1200w 4,2 Jt-an

CONSUMABLE:

Laser Toner Reload Kit 103A: Rp. 200 Ribu-an untuk 2.500 lembar

Laser Toner Reload Kit 103AD: Rp 400Rb-an untuk 5.000 lembar

Drum Unit 104A : untuk 20.000 lembar dengan harga Rp. 900Rb-an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *